بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ




Asalamu'alaikum.. pak bagi orang awam materinya apa enteng di pahami?? syukron. Nanang Triana <nan*****2016@gmail.com>


Assalamu'alaikum, sebab terkendala jarak dan aku kerja setiap hari jd aku sepertinya bimbingan secara online jadi pilihan. mohon penjelas gimana sistem bimbingan dan pelatihan secara online ini.

Rd Hajar <rd.ibnu*****@gmail.com>


Assalamu'alaikum pak, aku benar-benar tertarik bersama dengan pelatihan trading forex syariah ini. Tapi aku ada di batam pas ini sebab sedang bekerja. Untuk mengikuti pelatihan secara online apakah dapat maksimal pak ? Mohon penjelasan dan rincian pelaksanaannya layaknya apa dan bagaimana ? syukron katsir. Mr Dody <dody*****@gmail.com>


Banyak sekali e mail sama yang masuk ke kami, untuk itu kami akan menyatakan kondisi pelatihan online melalui sarana pilihan yang dikehendaki. Namun wejangan kami pergunakan TeamViewer supaya pembahasan materi dapat lebih sadar layaknya pertemuan offline (secara langsung) sebab Mengenakan layanan remote control desktop dan dapat berbincang-bincang langsung.


Tapi kalau alat komusikasi nada tidak siap dapat bersama dengan komunikasi chat layaknya sebagian contoh di bawah ini.


Insya Allah jadi dari awal pemula hingga profesional tetap kami layani bersama dengan baik, pembahasan materinya sesuai tingkatan pemahaman masing-masing siswa. Silahkan review sebagian potongan chat pas pelaksanaan bimbingan secara online tersebut supaya seluruh pembaca tidak harus ragu lagi untuk mengikuti kelas online ini sebab sebetulnya mengasyikkan.


Untuk kondisi pelatihan Offline kami belum mendapatkan persetujuan dari seluruh siswa kalau dipublikasikan :)



Berikut ini sebagian contoh chat bersama dengan sarana TeamViewer

(tanpa audio)































Dibawah ini sebagian contoh chat pelatihan online

dengan sarana WhatsApp




























































Dibawah ini sebagian contoh bersama dengan sarana Hangouts





















Dan sebagainya....





Bagaimana pendapat calon siswa sekalian sehabis lihat sebagian contoh pelatihan online di atas ?


Semoga dapat menjawab seluruh pertanyaan perihal bagaimana pelaksanaan pelatihan online ditempat kami.


Kepada seluruh pembaca yang berminat untuk mendaftar mengikuti bimbingan, kami persilahkan untuk segera mendaftar, insya Allah jadi bulan 11 th. ini ada software pembantu pemikiran (EA) yang dapat dipakai untuk menolong memaksimalkan hasil trading.


Bagi trader yang menginginkan menanyakan sesuatu hal perihal trading, program, blog, berbagi pengalaman, konsultasi, dan seterusnya mohon pakai sarana fast respon melalui email, WA dan Line kami. Syukron katsir, barokallohu fiikum.





وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ